Senin, 03 Oktober 2011

Menentukan Pilihan, Terjebak atau Terbebas


Aku bingung, apa yang harus aku lakukan sekarang. Semenjak aku putus sama "G" aku berfikir, "apakah aku pantas, untuk berubah menjadi seseorang yang semestinya dan lebih baik".?

Aku terlihat seperti anak muda semestinya, namun di sisi lain aku beda dari apa yang kau fikirkan. Aku tidak mungkin menjelaskan di sini, karna ini adalah rahasia yang mungkin susah di ungkapkan.

Pengalaman demi pengalaman aku dapatkan, aku berfikir "Tuhan, apakah aku berdosa melakukan semua ini, aku merasa aku telah melanggar kodrat, dan apakan Engkau mau memaafkanku?"

Susah bagiku untuk menjalani semua ini, kebanyakan dari kami memilih untuk menikmati, karna masih ada umur muda di kami. Tapi aku takut, jika aku kebanyakan menikmati semua ini, aku bakal semakin terjerumus semakin dalam masuk ke dunia terlarang ini.

Namun, banyak orang yang tau akan keadaanku, Mama, Teman dekat dan Adekku. Karna aku selalu bercerita kepada mereka semua. Dan mereka mengingkan aku untuk berubah. Aku siap dan mau, namun susah bagi kami merubah itu semua dengan sekejab mata.

Tuhan, apakah Engkau marah?

Kasih jalan Tuhan, supaya aku bisa merubah itu semua, dan terbebas dari dunia terlarang itu.

Please Help Me For Free From “Freak World”

1 komentar: