Kamis, 21 Juli 2011

Hilangnya Sosok Seorang Sahabat

DICKY

Dicky,, itulah Dicky, teman chatingan aku yang berasal dari Bandung. Aku mengenal dia dari jejaring sosial “Friendster dan Facebook” dan kita sudah seperti Kaka dan Ade. Jujur, aku sangat beruntung punya teman seperti dia dan punya sahabat seperti dia. Meski kita tidak pernah bertemu langsung, kita tetap dekat seperti sudah lama kenal. Kami berhubungan dengan Telphonan dan SMSan, terkadang chat lewat Friendster dan Facebook.

Waktu semakin berjalan, hubungan persahabatan kami tetap semakin akrab. Dia selalu tertawa jika mendengar aku bicara. Tapi aku juga senang bisa membuat sahabat aku tertawa karna kelakuan kita. Dan dia juga orangnya lucu, akupun juga sering dibuat tertawa olehnya, dengan kekonyolannya, heheheh.

Dan waktupun semakin berjalan, aku mencoba Sms dia, tapi dia tidak pernah balas Sms dari aku, aku mencoba Telp dia, tapi tidak diangkat oleh nya, terkadang juga di matiin oleh nya, waktu aku membuka Friendster dan Facebook, aku sangat terkejut, karna dia tidak ada di daftar temanku “dihapus dia” dan saat aku cari atau search dia ternyata tidak ada “diblokir ma dia”,, duh saat itu aku ga bisa berbuat apa-apa, aku hanya bisa merenungkan diriku. AKU SALAH APA MA DIA, SEHINGGA DIA SAMPAI SEBEGITU BENCINYA SAMA AKU, TUHAN SALAH APA AKU KE DIA
Aku g tau apa yang ada di pikiran dia waktu itu. Padahal kita saling bercanda, tertawa, senang, sedih bersama-sama. 

Sumpah, aku sedih banget telah kehilangan Ade atau Sahabat seperti dia. Aku sayang banget ma dia, seperti sudah aku anggap Ade kandungku sendiri.TUHAN, KEMBALIKAN DIA KE AKU TUHAN.

Buat DICKY, aku selalu sayang ma kamu, kamu adalah Ade aku yang paling special dan Sahabat aku yang istimewa bagiku. Meski kamu udah ga mau kenal aku lagi, tetap, aku selalu akan mengenangmu di hidupku, dan aku ga bakal benci ma kamu, karna kamu SAHABAT TERINDAHKU

Harapanku adalah, kita bisa bersama lagi seperti dulu :")



BILLI
Billi, aku mengenal dia sebagai orang yang ceria, luchu dan menyenangkan lah. Aku mengenal dia juga dari jejaring sosial “Facebook”. Awalnya dia Sms aku,lama lama dia juga sering telp aku, lama sekali,, hehehe. Pernah aku ga tidur seharian karna telphonan ma dia. Wkwkw,, padahal uda ngantuk,, huhu.

Kita awalnya akrab banget, kita juga uda jadi Kaka dan Ade. Dia juga anak Solo seperti aku, meski anak Solo, kita belum pernah sama sekali bertemu, huhu. Hanya sebatas Telp dan Smsan..

Aku kehilangan dia, waktu aku diberi kabar sama dia, bahwa dia akan pindah ke Bandung, ikut orang tuanya. Jujur, aku sedih banget mendengarnya. Aku padahal kepingin dia tetep ada di Solo. Tapi mau gimana lagi, itu sudah menjadi kehendak orang tuanya.

Saat dia pindah itu, dia mengganti nomer HP nya, sehingga aku susah untuk menghubunginya. Aku juga bingung ma dia, kenapa tidak memberi tahu nomer HP baru dia. Apa dia sudah tidak mau mempunyai sahabat seperti aku, apa dia sudah punya sahabat lain yang baik dari aku. Aku bingung waktu itu.

Pesanku buat dia..

Jangan pernah lupain aku, meski kita sudah jauh, tetap aku slalu ingat kamu.. you’re my best friend :)

CESAR

Cesar, teman mainku di Solo. Menurutku, orange asik, supel, gokil, dan odonx.. wkwkwkw. :P. Aku mengenal dia dari temen aku “Adit”. Adit juga termasuk temen mainku di Solo. Aku dan cesar baru saja berteman, hampir tidak lebih dari 1 tahun. Kami mulai akrab sewaktu kita bertemu di sebuah tempat Net di Solo Manahan “Google”.

Awalnya hubungan pertemanan kami baik-baik saja. Kita juga sering Main Game bareng, Main bareng, Berpetualang bareng, wkwk ya gitu deh. Seru punya temen kayak dia, tapi terkadang dia juga ngeselin, “Mbolosan” huh, sekolah mahal-mahal, malah suka bolos. Setiap bolos pasti mengajak aku main Game.. wkwk. Huh, main mulu boros tau..

Saat aku dikenalin oleh pacar dia, awalnya sih fine-fine aja. Kita juga pernah main bertiga sama pacar dia. Tapi lama-lama, pacar dia meminta aku untuk jauhin cesar. Aku shok banget waktu itu. Jujur, bagi aku berat untuk menjahui cesar, karna dia adalah sahabat aku. Ini juga kesalahanku waktu itu, karna aku tidak bisa menjaga iamge aku di depan pacar dia, aku tidak enak waktu itu sama pacar dia karna yang aku perbuat.

Jika waktu bisa dibalik, aku ingin memperbaiki kesalahanku itu. Sehingga aku masih bisa bersama lagi, main lagi sama cesar. Tapi, inilah hidup, aku harus jalani semua yang telah terjadi ini.

Untuk Dita “Pacar Cesar”, aku mintak maaf ya, aku salah waktu itu.
Untuk Cesar “Sahabat Aku”, meski ini sudah takdir, aku tetep kok ingat ma kamu, karna kamu adalah Sahabat aku

Semoga kalian Langgeng ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar