Kamis, 21 Juli 2011

Pengalaman Pertama Menjadi Seorang Dancer

Hehe, aku akan menceritakan pengalaman pertama saya menjadi seorang dancer yaitu hanya berlangsung 5 hari saja.

Mulanya sih aku gak begitu tertarik dengan dunia dance atau tari, tapi temenku Nio mengajak aku ikut dance buat acara Pembukaan LPI di Solo, Manahan Stadion. Dan dia juga memberitahu aku, bahwa jika ikut dance ini, akan mendapat uang sekitar 150 ribu, dan aku pun berfikir "yah gapapa lah, hanya ngedance 5 hari, dapat uang 150 ribu pula", dan akhirnya akupun menerima usulan temenku buat ikut dance itu.

Hari pertama (4 january 2011), aku hanya menonton saja, banyak yang ikut ternyata, sekitar 125 orang lebih, dari golongan SMP, SMA dan ada yang Kuliahan juga. Wah,, seru juga pikirku. Setelah menonton, akupun di suruh Nio buat daftar diri ikut jadi dancer, dan akupun resmi ikut dance itu.

Hari kedua (5 january 2011), yaitu penyisihan anggota. Dan di ambil hanya 100 dancer, dalam hatiku "mati aku, aku bukan seorang dancer, hanya pemula, apakah aku bisa mengalahkan mereka, dan amsuk 100 itu". Dan dugaan ku salah, akupun terpilih menjadi 100 dancer buat acara LPI di Solo. Akupun seneng banget waktu itu, bukan karena mengandalkan pengalaman saja, tetapi keseriusan kita berlatih dan belajar apa yang di ajarkan pelatih itu.

Hari ketiga dan keempat (6 dan 7 january 2011), kitapun berlatih dari siang sampai malam di Sriwedari Studion Solo, aku bersemangat waktu itu, karna ini adalah pengalaman aku menjadi seorang dancer. Meski panas, haus, lapar, lelah, tak menghilangkan sedikit semangat aku untuk mundur. :)

Hari kelima atau hari terakhir/tampil (8 january 2011), ini adalah hari dimana aku tampil di Manahan Studion Solo, dan di saksikan penonton dari Solo maupun luar Solo dan tak luput disaksikan oleh beberapa artis dan pejabat.. huhuhu, waduh, serta disaksikan oleh penonton yang ada di rumah (karna di tampilkan di televisi Indosiar). Perasaanku waktu itu teraduk menjadi 1, Bangga, Senang, Malu, gitulah,, namanya juga pertama kali jadi Dancer,, wkwk,, grogi.

Alhamdulillah, acarapun selesai, dan kami lakukan secara lancar,, heheh :).

Hal yang aku sukai adalah aku bisa mempunyai pengalaman yang menurut saya itu sungguh luar biasa dan saya juga bisa punya banyak teman karna ikut dance di acara itu. Terimakasih Mas Timbul (pelatih ku), Nio (temen aku yang mengajak aku ikut dance) dan buat temen-temen makaih juga uda baik ma aku :).

Luph u all.. ini adalah pengalaman aku jadi seorang dancer pertama kalinya , hehe :)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar