Selasa, 19 Juli 2011

Boros Saat Mengenal Game On Line

Oh tuhan, apa yang terjadi pada diriku saat ini. Aku slalu menghambur-hamburkan uangku hanya demi bermain Game On Line (PB). Aku ingin berhenti main dan melupakan Game itu dari pikiranku. Tapi sangat berat buatku. :( Tuhan tolong aku..

Aku tidak begitu suka dulu sama Game On Line. Karna mainnya susah buatku. Aku lebih memilih main PS yang menurutku simple dan mudah.

Waktu itu aku sudah kuliah semester 1 di IHS solo. Temenku Elson dan Tino mengajakku ke suatu tempat, ternyata adalah tempat Game On Line. Pertama aku tidak ingin masuk, karna aku juga tidak main (karna tidak bisa) malah nanti membuat aku bosen di dalam. Tapi aku penasaran juga, temenku itu main apa, aku pun masuk mengikuti mreka. Ternyata mreka bermain tembak-tembakan teroris vs police (seperti CS) tapi bukan CS, melainkan PB. Pertama aku hanya menonton saja. Lama lama aku asyik menikmati permainan mreka.

Kukira Game On Line hanya menyajikan permainan Pertualangan saja yang rumit bagiku, ternyata tidak. Ada juga yang permainan sejenis ini (tembak-tembakan), emang dari dulu aku suka sama tembak-tembakan. Ya sudah, apa boleh buat aku meminta mereka mendaftarkan aku dan mengajariku permainan itu. Agak susah sih, tapi kata mreka asik :).

Waktu terus berganti, aku bermain PB bisa sampai menghabiskan uang 80.000 dalam waktu 1 minggu. Hikz.. karna bagiku, tidak bermain PB tangan ini terasa gatal, huhu. Aku ingin bermain 1 minggu hanya 3 atau 2 kali, tapi tidak bisa. Aku pernah bolos kuliah demi main PB, mengambil uang dagangan ibuku juga buat main PB (karna uang aku habis waktu itu), Tuhan, gimana supaya aku bisa berhenti main Permainan itu, huhu :(.

Jujur, saat mengenal Game On Line, kehidupanku berubah. Jarang makan, mandi, menabung atau pun shalat. Bagiku Game On Line adalah surgaku, karna di situlah aku punya banyak teman (baik dari warnet maupun lain warnet di seluruh indonesia). Tapi dampaknya yaitu boros. aku kasian ibuku yang slalu memberikan ku uang, tapi malah kugunakan main Game,, ohh :(..
Hidupku hancur mengenal Game On Line (PB).. Tuhan, help me :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar