Selasa, 19 Juli 2011

Tentang Diriku

Hai blogger, namaku Novianto Wahyu Utomo, aku lahir di Ambarawa tepatnya bulan November tanggal 11 tahun 1992 (umurku 18 sekarang), dan sekarang aku tinggal di Solo. Aku sekarang kuliah di IHS (Internasional Managemen Hotel School) angkatan 2010. dan sekarang aku sudah semester 2 mau ke semester 3.

Aku adalah anak tunggal dari pasangan Wiwik Sundari (my mother) dan Edi Susanto (my father). Ibuku adalah seorang ibu rumah tangga yang tegar, dan suka menjaga kebersihan, terutama rumah. Sedangkan Ayahku adalah seorang TKI di Korea Selatan, udah hampir 11 tahun (waktu aku kelas 2 SD) meninggalkan aku dan ibuku di Indonesia, jujur aku sangat rindu ayahku.

Waktu kecil, hidupku sangat sederhana, cuma tinggal di kontrakan yang terbuat dari kayu dan bagor, itupun sangat beruntung bagi kami bisa hidup dan berteduh.

Waktu umurku 0-7 tahun aku tinggal di Salatiga dan Ambarawa-bawen, dan aku pun sekolah disana, tepatnya di TK sultan fatah dan SD bawen, cuma sampai kelas 1.
Waktu umur 7-11 aku tinggal di Solo-sumber ikut mbah nya ibu dan melanjutkan sekolah di sana (SD Muhammadyah 15 solo) sampai kelas 6 SD.
Saat umurku 11-14 aku pindah dari Solo ke Mojosongo, tetapi sekolah ku tetap di Solo (SMP Batik Solo)
Dan waktu umurku 14-17 aku pindah lagi dari Mojosongo ke Kartasura-gumpang, meski aku tinggal di sana, aku tetap melanjutkan sekolah di SMA Batik 1 Solo sampai aku lulus SMA.
Dan sekarang umurku sudah 18, dan aku tinggal di rumah terakhir ku yaitu Colomadu-gagak sipat dan aku melanjutkan jenjang aku ke yang lebih tinggi, yaitu IHS. Tempat perkuliahan perhotelan yang ada di Solo-colomadu.

Itulah perjalanan aku hidup dan tinggal serta tempat aku meraih ilmu.

Tapi alhamdulillah, hidupku sekarang berkecukupan, dan sekarang aku bisa punya rumah sendiri, g perlu lagi kost atau numpang di rumah nenek kayak dulu. Berkat semangat ayahku yang bercita-cita punya rumah sendiri dan ayahku rela meninggalkan kami (aku dan ibuku) ke negri gingseng (Korea) sana demi memenuhi kehidupan kami semua..

I love u Pah.. love u Mah.. Ipand syanag ma kalian semua, My Father is a Hero for Me :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar